Cara Berdandan untuk Sebuah Pesta

Cara Berdandan untuk Sebuah Pesta.Apakah Anda menyukai pesta-pesta, tetapi Anda tidak begitu tahu cara berdandan? Bagaimana jika Anda malu dan hanya ingin membuat kesan pertama yang baik? Jangan khawatir – artikel ini akan memberitahu Anda segala hal yang Anda perlu tahu tentang berdandan dan hal umum untuk persiapan dalam sebuah pesta. Lihat saja Langkah 1 di bawah ini untuk memulainya. yang telah kita rangkum dalam lefthip

yang disupport oleh IDN Poker Online

 

Memilih Sebuah Pakaian dan Aksesoris

 

Gambar berjudul Dress up for a Party Step 1

 

Pikirkan tentang waktu dan lokasi pestanya.

 

Seperti yang semua perempuan ketahui, memilih pakaian yang cocok untuk sebuah pesta adalah tugas yang penting. Hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah waktu dan lokasi pesta tersebut, ini akan mempengaruhi semuanya – dari pakaian Anda dan sepatu Anda sampai perhiasan Anda dan makeup!

  • Jika pestanya di siang hari, di tempat bowling atau taman, Anda mungkin akan butuh sesuatu yang nyaman dan sejuk, seperti jeans dan kaos.
  • Jika pestanya pada malam hari, pada sebuah restoran mewah atau club, Anda mungkin akan butuh sedikit dandanan dan memakai sesuatu seperti gaun lucu, jas atau sebuah rok dan atasan combo.

Pikirkan anggaran belanja Anda.

Apakah Anda mampu untuk membeli pakaian baru atau apakah Anda perlu memakai apa yang tersedia di lemari Anda?

  • Jika pilihannya yang kedua, pertimbangkan untuk mengkombinasikan baju-baju yang sudah Anda menjadi sesuatu yang baru dan cara yang luar biasa, coba untuk menimpa beberapa atasan di atas atasan lain, bentrokkan pola yang berbeda atau menggabungkan bahan yang luar biasa – seperti jaket pengendara motor yang berwarna hitam dengan dress bahan sutera yang cantik.
Pilih perhiasan Anda.
Ketika tiba untuk perhiasan, putuskan apakah Anda ingin tampil bersahaja dan klasik, atau berani dan berlebihan.

  • Untuk pesta elegan di sore hari, benda-benda seperti anting-anting dengan berlian yang lembut (atau kristal) dan kalung mutiara sangat cocok.
  • Untuk pesta di malam hari, Anda dapat menggunakan potongan-potongan bahan yang gelap, perpaduan rantai emas dan perak yang tebal, atau anting-anting lingkaran besar atau anting-anting kandil.

 

Cocokan atau bentrokan sepatu dan dompet Anda.

Secara tradisional, perempuan mencocokan sepatu dan tas mereka, tetapi ini tidak lagi digunakan – sekarang ini, semuanya cocok!

  • Anda dapat memilih warna untuk pakaian Anda (tidak harus menjadi warna utama Anda) dan cocok dengan sepatu dan dompet Anda. Atau Anda dapat menggunakan warna yang gelap.
  • Sebagai contohnya, jika Anda memakai gaun hitam yang sederhana, sesuatu seperti sepatu emas dan tas oren neon dapat digunakan.

 

Gambar berjudul Dress up for a Party Step 6
Lakukan sesuatu yang unik. Setelah Anda menyiapkan sepatu, tas dan perhiasan, aksesoris lain yang Anda pilih untuk dipakai adalah sesuatu yang berupa preferensi pribadi.

  • Pertimbangkan untuk menggunakan headband boho, menghiasi rambut Anda dengan bunga yang segar .  Memakai gelang kaki atau pita untuk bagian atas lengan . Mengikatkan tali pinggang tebal atau menggunakan topi fedora yang funky– ini semuanya terserah Anda!