Cara Mendapatkan Uang Banyak dalam Sehari

Cara Mendapatkan Uang Banyak dalam Sehari, Cepat dan Halal.Cara mendapatkan uang banyak dalam sehari? Mengapa tidak? Punya uang banyak tentu menjadi harapan banyak orang, apalagi bila mampu menghasilkannya dalam waktu sehari. Sayangnya, hanya segelintir orang yang bisa menghasilkan jutaan, puluhan, bahkan ratusan juta dalam sehari.

Sebenarnya, ada banyak faktor mengapa seseorang bisa mendapatkan uang banyak dalam sehari. Entah karena menempati jabatan tertinggi sebagai CEO, mempunyai privilege di lingkungannya, sukses dalam berwirausaha atau berbisnis, atau mampu mengambil peluang dari kesempatan yang ada. Mereka mungkin tahu cara mendapatkan uang 25 juta, 50 juta, bahkan 1 miliar dalam sehari. yang disupport oleh  IDN Poker Online

 

Sebenarnya ada seribu jalan yang bisa kamu tempuh sebagai usaha untuk mendapat banyak uang dalam sehari. Supaya enggak penasaran, berikut 25 cara mendapatkan uang banyak yang telah tim Lefthip siapkan. Jangan lupa, jika sudah terkumpul, pastikan untuk menabung dan mengelolanya dengan baik, ya!

1. Berdagang

Semua hal besar bermula dari hal kecil. Banyak pengusaha sukses yang mengawali karirnya sebagai pedagang. Sejatinya tidak semua orang bisa menjadi pebisnis/pedagang, namun gak ada salahnya bila kamu mencobanya. Kamu bisa memulainya dengan menjual produk elektronik, kendaraan, aksesoris, pulsa, makanan, minuman, dan lain sebagainya.

Di era sosial media seperti sekarang, setiap orang bisa mempromosikan dagangan dengan cara yang unik dan kreatif sehingga bisa viral. Tak jarang produk yang viral bisa mendatangkan banyak cuan dalam sekejap. Tapi untuk kepentingan jangka panjang, kamu bisa membangun brand sendiri sesuai dengan produk yang menjawab kebutuhan konsumen. Tak jarang seorang ibu rumah tangga bisa dapat uang 500rb sehari dengan cara berjualan parfum, tas, baju, atau produk lain karena menemukan segmentasi yang pas di dalam lingkaran pergaulannya.

2. Kerja Part-time atau Full-time 

Tidak semua orang yang bekerja bisa mendapatkan gaji tinggi, apalagi kalau bayarannya upah harian. Orang-orang yang bisa dapat upah tinggi dari bekerja biasanya sudah mencapai level eksekutif seperti CEO dan direktur dengan gaji di kisaran Rp900 juta-Rp3 miliar per tahun atau setara dengan Rp2,4-8,2 juta sehari.

Walau tidak berada dalam posisi eksekutif, kamu tetap bisa dapat uang besar dengan kerja part-time atau full-time di bidang yang menghitung prestasi berdasarkan target penjualan seperti di bidang pemasaran. Misalnya saat kamu menjadi marketing untuk sebuah universitas dan mendapat mendapat imbalan Rp100 ribu dari setiap calon mahasiswa yang mendaftar. Bayangkan bila kamu berhasil menarik 30 atau 100 orang mahasiswa baru.

Selain terdapat pula jenis pekerjaan lain yang mendapat bayaran besar dari setiap jasa yang digunakan seperti konsultan pajak/konstruksi, perencana keuangan, dokter, pengacara, artis, penyanyi, dan lain-lain. Beberapa profesi di atas membuatmu bisa mendapatkan uang 50 juta atau 25 juta dalam sehari dengan cara instan.

3. Dropship

Suka berjualan, tanpa mau repot menyetok barang? Kamu bisa menggunakan metode dropshipping yang sedang populer akhir-akhir ini. Dropshipping merupakan metode yang membuatmu menjual produk orang lain di internet atas nama toko kamu tanpa diketahui oleh konsumen yang membeli.

Walau mirip resellerdropshipping membuatmu tidak harus membeli barang dulu dari pihak ketiga lalu menjualnya kembali. Cukup meneruskan pesanan dari calon pembeli ke pihak ketiga (supplier).

Selanjutnya pihak ketiga akan memproses pesanan tersebut itu dan melakukan packaging lalu mengirim produk ke alamat konsumen atas nama toko kamu. Terdapat beberapa drophipper terpercaya yang ada di Indonesia seperti Reseller Dropship, Bandros, Sahabat Dropshipper, dan Dropship Aja. Tertarik mencoba cara mendapatkan uang dalam sehari tanpa modal ini?

4. Jualan online

Jualan online masih satu cakupan dalam berdagang. Hanya saja memanfaatkan jaringan internet untuk melakukan penetrasi pasar. Tak jarang para penjual online sekarang ini sudah memiliki kemampuan digital marketing yang bagus sehingga akrab dengan berbagai tools yang ada di internet seperti Google Analytics.

Kamu juga bisa menjual barang dan jasa melalui berbagai platform internet seperti blog dan website, media sosial, atau bahkan marketplace seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dll. Ini merupakan salah satu kelebihan jualan online dibanding offline yang bisa dilakukan oleh orang yang tak memiliki kecakapan komunikasi verbal. cukup lewat gadget atau laptop, dagangan bisa terjual tanpa harus keluar rumah.

5. Sponsored Post

Sponsored post merupakan konten yang disponsori oleh brand tertentu supaya terbit di situs blog/website kamu. Seorang teman yang blog-nya memiliki trafik lumayan bisa mematok tarif Rp250 ribu-Rp400 ribu per sponsored post. Setelah trafik blog-nya semakin menanjak, dia menaikkan tarifnya hingga berada di angka Rp700 ribu-Rp1,2 juta per sponsored post. Tentu saja ada blogger yang tarifnya jauh lebih tinggi dari itu.

Seorang blogger rata-rata butuh waktu 1-3 hari untuk menulis dan menerbitkan konten sponsored post di blog. Bayangkan bila dalam seminggu seorang blogger memiliki empat pesanan sponsored post, tentu bisa dapat uang 500rb sehari atau lebih, dengan cara menulis konten promosi.

Itulah 25 cara mendapatkan uang banyak dalam sehari dengan atau tanpa modal yang bisa kamu coba. Masing-masing cara bisa kamu coba sesuai keterampilan dan kebutuhan kamu. Tertarik mencoba berbagai tips di atas? Sambil mengumpulkan uang, jangan lupa juga untuk buat perencanaan finansialmu sebaik mungkin. Kamu bisa menemukan beragam informasi keuangan hanya di Lefthip