Ini Cara Diet untuk kalian yang….

Ini Cara Diet untuk kalian yang,Umumnya, diet dianggap sebagai salah satu jalan untuk mendapatkan kualitas kesehatan yang lebih baik, terutama bagi mereka yang mengalami gangguan kesehatan atau berkiatan dengan tindakan medis, maupun hanya sekedar memperbaiki penampilan.yang kita rangkum dari lefthip

Support by Agen388 INDONESIA

 

Namun pada dasarnya, selain alasan kesehatan, upaya untuk menurunkan berat badan menjadi alasanya yang kerap banyak diutarakan orang. Bahkan diet yang dipilih untuk menurunkan berat badan ini pun terbilang sulit atau berat.Banyaknya orang yang menjalankan diet ini juga menyebabkan lahirnya beragam jenis diet yang bisa dikenal secara luas. Beberapa jenis diet ini bahkan terbilang sangat popular, apalagi jika dijalankan oleh para public figure yang memang selalu menjadi pusat perhatian.

Semakin hari, metode diet terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman dan jua teknologi. Cara diet pun juga berubah menjadi lebih modern. Namun meski begitu, beberapa metode diet yang terbilang klasik tetap masih dikenal dan dijalankan oleh sebagian orang.

Diet Katogenik

Diet Katogenik Menu untuk diet katogenik lebih banyak porsi makanan berlemak

Jenis diet ini memang dikhususkan bagi penderita epilepsi. Namun bagi kamu yang memiliki tubuh langsing atau kurus, diet ini cukup efektif untuk dilakukan.

Diet Ketegonik ini dianjurkan agar mengonsumsi banyak lemak, sedikit protein dan karbohidrat. Umumnya disarankan makanan berlemak tinggi seperti es krim, daging, telur, sosis, udang, tuna, mayonnaise, dan makanan lain yang rendah karbohidrat tapi tinggi lemak.

Namun pada diet ini, juga dianjurkan untuk menghindari makanan yang mengandung gula dan zat tepung, seperti buah-buahan, sayur-sayuran, roti, dan pasta.

Diet Rendah Lemak

Makanan Rendah Lemak Buah-buahan dan sayuran adalah makanan rendah lemak

Bila kamu menjalankan diet ini, maka makanan yang harus dikonsumsi adalah rendah lemak. Namun bukan berarti tidak mengonsumsi makanan yang mengandung lemak sama sekali. Kamu tetap harus mengonsumsi makanan mengandung lemak untuk menambah energimu, namun dalam kadar yang tidak banyak.

Dan yang harus dipeharikan di sini adalah menghindari makanan yang mengandung lemak jenuh. Contoh makanan yang mengandung lemak jenuh adalah makanan yang digoreng dengan banyak minyak, atau lebih dikenalnya seperti gorengan.

Diet OCD

Diet Puasa Diet puasa

Jenis diet OCD (Obsessive Combuzier’s Diet) dikenal banyak yang menyukai karena dinilai lebih efektif menurunkan berat badan dalam waktu yang terbilang cepat. Dalam diet ini, kamu diperbolehkan memakan apapun yang kamu suka.

Namun, porsi makan dalam diet ini tentunya sewajarnya saja. Nah, pada diet ini diterapkan sistem puasa, di mana waktunya akan meningkat seiring dengan berjalannya masa diet itu sendiri.

Jika pada awal-awal menjalankan diet, kamu boleh makan selama kurun waktu 8 jam, maka beberapa hari kemudian, waktu makan tersebut akan berkurang menjadi 6 jam, bahkan 4 jam saja.

Di luar waktu makan tersebut, kamu akan berpuasa dan hanya boleh minum air putih saja. Diet ini terbilang efektif dan memberikan dampak positif bagi tubuh. Selain itu, kamu juga bisa makan menu makanan yang biasa kamu makan dan kamu sukai selama ini.

Diet 5:2

Diet 52 Diet ini bisa makan apa saja hanya 5 hari setiap minggunya Diet jenis ini dikenal bukan hanya menurunkan berat badan semata, namun juga bisa memberikan dampak positif bagi kesehatan, seperti melindungi otak dari risiko penyakit Alzaimer dan Demensia, meningkatkan fungsi kognitif, meningkatkan usia hidup, dan lainnya.

Diet ini juga diklaim dapat meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga memiliki kekebalan terhadap berbagai jenis penyakit yang menyerang.

Diet 5:2 dijalankan dengan pola yang cukup mudah, dimana orang yang menjalaninya dapat makan seperti biasanya tanpa perlu berpantang apapun. Namun dalam sepekan bisa makan sebagaimana biasanya selama 5 hari saja, sedangkan 2 hari lainnya untuk berpuasa.

Diet Dukan

Makanan Tinggi Protein Diet ini mengonsumsi makanan tinggi protein Diet ini dijalankan dengan cara mengubah menu makan, dimana makanan yang dikonsumsi memiliki kadar protein yang tinggi dan menekan konsumsi karbohidrat dan lemak. Tingginya protein ini akan menimbulkan rasa kenyang yang lebih lama.

Umumnya, diet dianggap sebagai salah satu jalan untuk mendapatkan kualitas kesehatan yang lebih baik, terutama bagi mereka yang mengalami gangguan kesehatan atau berkiatan dengan tindakan medis, maupun hanya sekedar memperbaiki penampilan.Namun pada dasarnya, selain alasan kesehatan, upaya untuk menurunkan berat badan menjadi alasanya yang kerap banyak diutarakan orang. Bahkan diet yang dipilih untuk menurunkan berat badan ini pun terbilang sulit atau berat.Banyaknya orang yang menjalankan diet ini juga menyebabkan lahirnya beragam jenis diet yang bisa dikenal secara luas. Beberapa jenis diet ini bahkan terbilang sangat popular, apalagi jika dijalankan oleh para public figure yang memang selalu menjadi pusat perhatian.

Semakin hari, metode diet terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman dan jua teknologi. Cara diet pun juga berubah menjadi lebih modern. Namun meski begitu, beberapa metode diet yang terbilang klasik tetap masih dikenal dan dijalankan oleh sebagian orang.