Software Anti-Hacking Terpasang Pada Ponsel Timnas Inggris

Software Anti-Hacking Terpasang Pada Ponsel Timnas Inggris

Software Anti-Hacking Terpasang Pada Ponsel Timnas Inggris – Salah satu dari banyak definisi kamus tentang peretasan adalah cara untuk mengambil alih PC atau laptop Anda dari jarak jauh. Seorang penyerang yang meretas mesin Anda tidak hanya dapat mencuri file dan informasi Anda, tetapi juga dapat merusak operasinya. Tidak ada gunanya menebak seberapa besar ancaman yang ditimbulkan para peretas ini bagi semua pengguna Internet.

Tidak ada antivirus yang dapat membuat komputer Anda benar-benar tahan terhadap peretasan – kedap air karena beberapa solusi ini mungkin. Untuk lapisan perlindungan ekstra, Anda mungkin ingin menerapkan beberapa perangkat lunak anti-peretasan tambahan yang kompatibel dengan program keamanan Anda yang ada.

Selain keamanan fisik, banyak negara yang memberikan apk idn poker peringatan kepada warga, ofisial dan pemainnya yang berlaga di Piala Dunia mengenai keamanan dalam soal siber. Para pemain timnas Inggris bahkan diberikan software anti pembajakan sebelum naik pesawat menuju Rusia.

1. Skuat timnas Inggris diizinkan bawa ponsel dan gawai

Ponsel Timnas Inggris Dipasang Software Anti-Hacking Selama di Rusia

Skuat asuhan Gareth Southgate sempat mendapatkan panduan dari GCHQ (Government Communication Headquarters) mengenai ancaman keamanan siber selama berada di tuan rumah Piala Dunia 2018 ini.

Skuat timnas Inggris memang diberikan kebebasan untuk membawa ponsel dan gawai mereka selama berada di Rusia. Namun terlebih dahulu dipasangi perangkat lunas yang akan dihapus setelah kembali ke Inggris.

2. Beberapa tips selama berada di Rusia

Ponsel Timnas Inggris Dipasang Software Anti-Hacking Selama di Rusia

Beberapa panduan yang diberikan oleh pakar dari GCHQ antara lain agar para pemain timnas Inggris tidak mengakses akun bank mereka selama berada di Rusia, dan menghindari aktivitas online yang mungkin saja mempermalukan mereka jika dimuat di publik.

Skuat timnas Inggris juga disarankan agar tidak menggunakan jaringan Wi-Fi publik, atau menggunakan memory stick yang biasanya dibagikan selama turnamen ini.

Terakhir, para pemain disarankan menyembunyikan barang berharga mereka di kamar hotel yang mereka inap, bukan cuma memakai brankas kamar hotel.

3. Gareth Southgate desak pemainnya abaikan berita media sosial

Ponsel Timnas Inggris Dipasang Software Anti-Hacking Selama di Rusia

Tindakan pengamanan ini tentunya diharapkan agar konsentrasi para pemain tidak terganggu. Timnas Inggris yang tergabung dalam grup G akan turun tanggal 19 Juni melawan Tunisia, melawan Panama lima hari kemudian, dan menghadapi Belgia tanggal 29 Juni mendatang.

Selain itu pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate juga sempat mendesak agar para pemainnya mengabaikan apa yang ditulis mengenai diri mereka di media sosial selama turnamen Piala Dunia Rusia 2018, demikian dilansir dari Independent UK